Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

UAS Desain Web AG

May 26th, 2014 | Posted by tri.ikajaya in Desain Web | Info | Kuliah | TUGAS | Tugas DW

Bismillahirahmanirahim………

Berikut ini adalah soal UAS untuk desain WEB; diminta untuk membuat desain site sekolahan masing – masing (SMA) dalam bentuk profil sekolahan.

Dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Menu terdiri dari minimal 5 dengan judul menu ; home, profil, jurusan (menggunakan sub menu lagi jika terdapat lebih dari 2 jurusan), sarana & prasarana, kesiswaan/Ekstrakulikuler. dan buatlah sebuah tampilan search untuk search berita pada site.
  2. Desain Minimal menggunakan grid 960, untuk tampilan diserahkan ke masing – masing, disesuaikan dengan kebutuhan. terlebih dahulu rancang dengan menggunakan skets yang telah disediakan untuk pengaturan tampilan.
  3. Kontent disesuaikan dengan menu yang ditampilkan, side bar berisi tentang profil guru terbaik dkk, side bar lainnya berisi kategori berita seperti pengumuman, pendaftaran dkk.
  4. Untuk Header footer dan gambar2 pendukung lainya silahkan buat sendiri menggunakan photoshop, lalu simpan mentahan gambar desain kalin dalam bentuk .psd sebagai bukti pengerjaan project ini.
  5. Gunakan javascript untuk mempercantik tampilan site kalian, minimal 2.
  6. Penambahan nilai jika menambahkan CSS responsive menggunakan Bootstrap dkk, menambahkan javascript lebih dari 3, terdapat form pendaftaran atau hubungi kami komentar dkk pada tampilan maupun menu, menu lebih dari 5, tampilan menarik.
  7. hasil pengerjaan project di presntasikan di depan kelas. cara mempresentasikanpun dinilai dan dipresentasikan pada pertemuan 13 dan 14

Demikianlah Soal ini dibuat, jika terdapat hal – hal yang kurang jelas silahkan tinggalkan pesan atau dapat ke ruangan saya atau dapat ditanyakan pada pertemuan tatapmuka dikelas.

Terima kasih ……..

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Responses are currently closed, but you can trackback.