Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sertifikasi Dosen Indonesia

July 22nd, 2018 | Posted by tri.ikajaya in Umum

Bismillahirahmanirahim

Salam Budi Luhur !

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Subhana Wata’ala atas berkah dan rahmatnya ujian dan pelaksanan sertifikasi dosen ini dapat dilalui dengan menghasilkan sesuatu yang membahagiakan. Dosen yang tersertifikasi merupakan identitas yang dapat mengukuhkan kita bahwa dosen merupakan profesi utama, menyalurkan ilmu dan terus mengembangkannya dalam kegiatan tridarma. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah tidak pernah putus saya panjatkan karena sertifikasi ini yang saya lalui pertama dan terakhir insyaAllah karena saya alhamdulillah diberikan ke-LULUSan dengan nilai yang baik. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang-orang terdekat, teman-teman terbaik, dan home base yang mendukung antara lain :

  1. Suami tercinta, dan kedua anak tersayang kakak nau dan adek hasna
  2. Rekan-rekan di Direktorat Teknologi Informasi ; Mas Agus Umar Hamdani, Humisar Hasugian yang telah memberikan arahan dan dukungannya untuk membantu.
  3. Teman-teman sejawat ; Mbak atiek ariesta, Ibu Ita novita selaku kaprodi prodi sistem informasi, Pak Hendri Irawan, dan ibu riri irawati yang telah berbagi pengalaman dalam pelaksanaan sertifikasi dosen ini
  4. Teman-teman seperjuangan ; Mbak Novi, wulan, Rizky Perdana, shaka, mbak marini, mepa, ancah, Mamih Reva Ragamsantika, ibu Ratna Ujiandari, Mas Aries dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Terima kasih atas kebersamaannya dalam pelaksanaan sertifikasi ini, bahu membahu untuk saling mengingatkan dan meningkatkan semangat dalam pengerjaan berlomba-lomba untuk dapat menyelesaikan semua yang kita hadapi 😀
  5. Terima kasih kepada Fakultas Teknologi Informasi; mbak Mulyani dan mbak retno telah membantu dalam perapihan dokumen mengajar dan lain sebagainya.
  6. Terima kasih kepada pihak SDM Univ. Terutama kepada mas Uno, yang telah membuatkan WAG untuk sharing informasi dan terus memberikan suportnya dalam penyelesaian sertifikasi dosen ini, terima kasih –terima kasih.
  7. Terima kasih kepada teman-teman yang ada di lemper… selalu memberikan dukungan dan senantiasa heboh itu menjadikan saya termotifasi dan terhibur, terima kasih kepada kalian semua.
  8. Terima kasih kepada mahasiswa PA ; Raihan, Shelia, indra. Kalian Memang The Best. Terima kasih kepada mahasiswa-mahasiswa yang selalu menjadi teman akrab khoerul (Irul) dan richo mahasiswa didikku di semester awal. Terima kasih karena kalian telah memberikan penilaian yang objective yang sangat membantu sekali dalam penilaian sertifikasi dosen ini.

Alhamdulillah Terima kasih kepada asesor dari Universitas Gajah Mada yang telah memberikan penilaian yang sangat baik dan memberikan masukkan dan kritik dan saran yang sangat membangun untuk kedepannya.


Lulus

Ini Untuk Kalian semua :


Sertifikat Dosen Profesional

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 13 =