Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Challenge E-Commerce

March 18th, 2014 | Posted by tri.ikajaya in E-Commerce | Info | Kuliah

Bismillahirahmanirahim…..

http://basicblogtips.com/wp-content/uploads/2012/02/Blog-Challenge.jpgBerikut ini sebuah challange yang saya sampaikan pada pertemuan ke dua matakuliah E-commerce. pada pertemuan ke dua itu saya menyampaikan mengenai kebutuhan e-commerce dan tantangannya, sebagai contoh adalah bisnis waralaba yang terkemuka di tanah air kita ini apalagi kalau bukan Idomart dan alfamart yang tersebar diseluruh kota2 besar maupun kecil, bahkan untuk kelas kota jakarta dan beberapa kota besar lainnya. mereka menjamur hampir diseluruh jalan besar maupun kecil mereka berdiri, dan jarak antara keduanya bahkan kurang lebih hanya 1 meter. Mereka saling bersaing satu sama lain untuk memanjakan pembeli khususnya masyarakat, agar lebih mudah berbelanja dan mempercayai pemenuhan kebutuhan rumah tangga kepada mereka.

challange kali ini bersifat analisis mahasiswa FE khususunya, terkait dengan matakuliah yang mereka tempuh ini (E-Commerce) untuk mengetahui seberapa luas persebaran mereka, bagaimana daya saing antara mereka berdua, serta pemanfaatan E-commerce yang mereka lakukan.

challange ini dikirimkan melalu email ke tri.ikajaya@budiluhur.ac.id. dengan subject challange. sampai dengan saat ini sudah ada 2 orang pengirim pertama yaitu

  1. 1131500900, atas nama Demas. indomart vs alfamart dan

  2. 1031500505, atas Jhon Agusman Haryanto Purb.( http://demaspurnama1.blogspot.com/)

     

silahkan klik pada file untuk membaca dan cek alamat blog tersebut untuk membaca hasil analisis mereka

terima kasih untuk yang memberikan jawaban kalian. saya berikan reward berupa point sejumlah 20 POINT

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Responses are currently closed, but you can trackback.