Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tugas Desain web

March 24th, 2015 | Posted by tri.ikajaya in Desain Web | Tugas DW | Umum

Bismillahirahmanirahim…..

Berikut ini tugas untuk Matakuliah desain web / Desain dan Pemprograman web.

Syarat dan Ketentuan Tugas :

  1. Dikerjakan Mandiri (sendiri2)
  2. buatlah rancangan sebuah site untuk kampus/pribadi/sekolah dan lain sebagainya, tuliskan tema maksud dan tujuan pada kolom keterangan yang tersedia pada skets yang telah dibagikan.
  3. Kerjakan sketsa (desain manual terlebih dahulu/gambar langsung pada skets yang telah dibagikan), dengan full color dan bentuk serta gambar yang jelas untuk setiap konten/bagian.
  4. Setelah skets jadi, kalian menjerawantahkan desain gambar-gambar pendukung yang ada pada desain menggunakan photoshop (simpan dalam format png dan jpeg/jpg) contoh : logo, button background dkk
  5. Setelah skets dan gambar pendukung jadi, selanjutnya kalian lanjutkan pengcodingan untuk menjadikan nyata apa yang kalian imajinasikan pada skets.
  6. Dilarang keras untuk mencontek desain orang lain/teman dan hanya dirubah warna dasarnya saja dsb dan atau gambar serta logo. Jika terjadi, nilai tugas tidak mencapai nilai maksimal. dibandrol 60 saja *syarat dan ketentuan berlaku
  7. limit pengumpulan skets dan hasil jadi dalam bentuk file HTML adalah pada pertemuan ke 7 atau sebelum UTS. semakin cepat mengumpulkan (sebelum limit) semakin baik. (spesial privilage).
  8. bentuk pengcodingan / desai real kedalam file html dilarang menggunakan dreamweaver silahkan pakai editor lainya, yang pernah dijelaskan atau dikenalkan.
  9. dari tugas ini diharapkan mampu mengumpulkan desain yang bersifat dinamis (menggunakan css grid bukan desain statis dengan tabel)
  10. sketsa akan terus dipertahankan sampai dengan akhir perkuliahan untuk bahan membuat desain responsive (project uas). jika desain hilang dan sebagainya konsekuensinya adalah membuat skets ulang.

Silahkan Klik Link dibawah ini untuk mengunduh bahan untuk pengerjaan tugas

MATERIAL-NYA

Terima Kasih

 
Lazada Indonesia

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

2 Responses



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one − 1 =