Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Soal Golden Pw1

June 1st, 2019 | Posted by tri.ikajaya in Kuliah

Bismillahirahmanirahim…

Salam Budi Luhur!

Berikut ini adalah soal Golden matakuliah PW1, baca dengan cara seksama perintah permintaan yang ada didalamnya. Kirimkan sesuai dengan ketentuan yang telah dituliskan.

SOAL

  1. golden bersifat berkelompok (sama seperti kelompok silver sebelumnya).
  2. lanjutkanlah project silver (jika design sebelumnya belum rapih, maka rapihkanlah).
  3. project golden ini harus konek dengan database, database dibuat dengan nama aplikasi/sistem/toko/website yang dibuat contoh dbstorejaya. dalam database tersebut terdapat minimal 2 tabel yang disesuaikan dengan kebutuhan sistem masing-masing, contoh :tabel_barang, tabel_pesanan.
  4. pada project sebelumnya (silver) sudah terdapat 1 menu yang berisi form. form tersebut harus dapat menyimpan data yang diinput kedalam database / tabel yang telah kalian siapkan. jika berhasil menyimpan tambahkan javascript untuk menampilkan kalimat data berhasil disimpan.
  5. tambahkan  1 menu lagi dalam design untuk menampilkan hasil pesanan /form yang sebelumnya pernah dibuat (project silver).
  6. pastikan semua menu yang tersedia berjalan dengan baik serta pastikan sudah dirubah kedalam php seperti pada tugas yang ada di elearning (website berita).
  7. buatlah sebuah file .txt yang berisikan nama-nama kelompok beserta nim dan apa yang dikerjakan oleh anggota tersebut dalam penyelesaian project.
  8. pastikan semua file dimasukkan dalam sebuah folder dan berilah nama penanggung jawab
  9. kirimkan jawaban melalui email (cukup email ketua /penanggung jawab) dengan subject “GOLDEN nim_nama_kelompok” (cukup nim dan nama ketua/penangung jawab).pastikan isi email terdapat nim dan nama seluruh anggota dan file jawaban.
  10. jika diperlukan buatlah video yang berisikan penggunaan dari sistem/website yang kalian buat. (mencegah tidak berhasilnya file kalian dijalankan pada server saya).
  11. jangan lupa untuk menyertakan database kalian masing-masing kedalam jawaban.

KETENTUAN

jawaban paling lambat diterima pada senin 03 juni 2019 pukul 21.00 WIB.

 

Terima kasih selamat mencoba

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 3 =