Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Link/HyperLink

November 19th, 2018 | Posted by tri.ikajaya in Kuliah | Umum

Bismillahirahmanirahim

Salam Budi Luhur

Pada Kesempatan Kali ini kita akan membahas apa sih yang disebut dengan LINK/HYPERLINK ? lalu apa pentingnya sebuah link didalam pembuatan website atau blog dan lain sebagainya di dunia maya ini?. Mari kita bahas ya satu-persatu mulai dari istilah cara menggunakan dan apa efeknya bagi website kita.

Link/hyperlink adalah acuan dalam dokumen hiperteks ke dokumen lain atau sumber lain. singkatnya link adalah sebuah kalimat / kata yang dapat membawa yang mengklik atau membaca pergi ke sumber lain atau halaman website lain. (Penghubung ke halaman-halaman web/file yang lain)

Cara menggunakannya atau membuatnya bagaimana?

  1. Untuk Word Press silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload cara menambahkannya.
  2. Untuk Blogspot silhakn klik link dibawah ini untuk mendownloadnya.

Setelah kita mengetahui kegunaannya, cara memasangnya lalu apa sih efeknya bagi website kita atau blog kita jika ditambahkan link keluar maupun kedalam?

Efeknya postingan kita ini akan menjadi rich dan ramah mesin pencari seperti google, yahoo, bing dan lain-lain. Hal ini mengakibatkan kita bisa menjadi teratas juga lho di top 10 pencarian melalui mereka. atau trust terhadap website kita bisa meningkat, serta membantu inangnya dan kita juga untuk lebih famous (Baca juga cara membuat blog dengan Email Student). Oke semesntara segitu dulu ya pembahasannya semoga bermanfaat, kalau ada yang mau ditanyaakan bisa langsung koment dibawah.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 7 =