Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tugas Kuliah Membuat Blog

November 19th, 2018 | Posted by tri.ikajaya in Kuliah | TUGAS | Umum

Bismillahirahmanirahim…

Salam Budi Luhur

Berikut ini adalah tugas terakhir / tugas ke dua untuk matakuliah Bahasa Pemrograman Dasar. Tugas ini bertujuan untuk menambah nilai tugas matakuliah BPD dan untuk menyebarluaskan lagi informasi terkait Universitas Budi Luhur kita tercinta ini, serta matakuliah pada semester 1 ini yaitu BPD (Bahasa Pemrograman Dasar). Bentuk Tugas :

  1. Buat blog pribadi menggunakan email officional kampus kita @student.budiluhur.ac.id atau dapat menggunakan email pribadi masing-masing seperti @gmail.com, @yahoo.com, dll.
  2. Posting :
  3. Berikan Tag (Tag digunakan agar postingan kalian ramah google search) harapan saya dengan kalian memberikan tag minimal adalah “Budi Luhur” “Mahasiswa Budi Luhur” dan “Bahasa Pemrograman Dasar” selebihnya kalian dapat membuat tag lainnya tidak dibatasi jumlah tag dalam setiap postingan.
  4. Tingkankan jumlah pengunjung setiap harinya sampai dengan minggu terakhir atau perkuliahan kita minggu terakhir. Karena hal ini akan mempengaruhi penilain tugas. Pastikan kedua postingan tersebut sering dikunjungi orang lain, dan pengunjung2 tersebut mengklik link2 yang kita pasang. atau pengunjung tersebut mengunduh file2 yang kalian bagikan.
  5. Tampilan Blog. untuk bagian ini saya serahkan kepada sudut pandangan kalian tampilan seperti apa yang menarik atau sesuai karena ini bertemakan blog pribadi yang menshare tentang akademik yang sedang kalian tempuh.

(Baca juga cara membuat blog dengan email @student.budiluhur.ac.id)

Setelah kalian selesai membuat seperti diatas jangan lupa untuk koment pada postingan ini yang berisikan alamat blog kalian yang sudah dibuat diatas, gunanya untuk saya kunjungi dan saya lakukan penilaian. Semoga kalian dapat memahami tugas ini dan Selamat Mengerjakan.
Jika terdapat pertanyaan dapat langsung menghubungi saya atau dapat ditanyakan melalui tatap muka dikelas.

Terima Kasih

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 10 =